? ??????????????Spring Is Here!? ????? ?????? ???Rating: 3.3 (4 Ratings)??48 Grabs Today. 1550 Total Grabs
. ??????Get the Code?? ?? ?????Easter Egg Hunt? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (4 Ratings)??74 Grabs Today. 2775 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Rabu, 26 November 2008



Sakinah, yang akrabnya dipanggil inha merupakan anak terakhir dari empat bersaudara, alias anak bungsu gitu, yang kata orang sih paling dimanja,tapi perasaan ngga juga. ehm, kata orang sih diantara saudara2ku Q yang paling cantik, ya jelaslah secara saudara2nya alis kakak2Q itu cwo semua. He…hee… dalam keluargaku aku emang yang paling dimanja sama bokap, tapi nyokapku tu sedikit cerewet sih hobinya Cuma ngomel2 tapi dia tuh bener2 seorang ibu yang terbaik, seorang istri yang pengertian, dalam menghidupi keluarga dia juga ikut bantu2 mencari nafkah suaminya alias bokapku, padahal pekerjaannya dirumah banyak sekali, mana ngurus anak, ngurus suami, ngurus keuangan, hebatkan IBUku.. dia ngga membeda2kan anaknya, dia bener2 ibu yang sangat fair dalam memberikan kasih sayang sama anak2nya, pkonya klo ngomongin masalah ibu pasti ngga ada batasnya deh,, pasti bagi kalian ibulah yang terbaik dalam hidup ini. Bukan begitu flend?!!!!
dari lahir,TK, SD sampai SMA aku tinggal sama orang tua, yang setiap kebutuhanku, baik itu makan, pakaian selalu di tangani ma nyokap, dan semuanya itu harus aku tinggalkan semenjak aku menjadi mahasiswa, semuanya aku urus sendiri, makanku, pakaian, belum lagi klo sakit, sedih,,,, rasanya harus ngurus diri sndiri, padahl dulu klo Q sakit pasti dimanja2in, mau makan apa dibeliin, klo lagi takut sendiri aku bisa tidur sama nyokap sambil kepalaku ini dibelai2, ooo ibuku… aku kangee….nnn banget padamu.
Hidup tanpa orang tua bener2 susah ya, belum lagi kalo uang yang dikirim pas2an rasanya perihhhh sekali kehidupan ini. Q jadi ingat waktu SMA, mo makan apa, mo beli apa bisa secara tiap hari yang dihadapi didepan hanya orang yang ngasih kita duit, pasti kalian ngga nngerti kan?! Gini loh, bokapku tuh pengusaha, dia jual alat2 bangunan, listrik, pkonya kayak tkonya orang cina geto. So, tiap pulang sekolah aku mesti bantuin, waloupun Cuma jadi kasir tapikan capek juga, mana ngantuk bis pulang dari skul bukannya tidur malah jaga toko. Ya dasar anak SMA, rasa tanggung jawabnya belum ada, taunya hanya jalan, ngegosip sama temen, ataupun sekedar smsan ngga penting sama sama someone atau kenalan baru. He..hee..
Pkonya semua itu ilang semenjak aku jadi mahasiswa, walopun aku hanya dituntut untuk belajar dan belajar, tapi rasanya bener2 bedaa banget kita harus bener menjalani kehidupan yang sesungguhnya, ciee makanya aku tu jadi kangen dengan saat waktu dirumah, walopun kalo diingat2 banyakan diomelin kalo dirumah, tapi itulah yang bikin aku jadi makin kangen dengan suasana rumahku.
Sabar,,,,sabarlah hati pasti kan ada balasan stimpal untuk semua ini. Ya mudah2an aja Q bisa menjadi kebanggan orang tuaku, N bisa membalas segala jasa, budi tenaga dan kerja keras mereka selama ini terhadapku. AMIENNN……

2 komentar:

Andhik@ mengatakan...

boleh juga tuh kamu masih muda udah kreatif, boleh kenalan inha kamu di makassar dimana

Andhik@ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.