? ??????????????Spring Is Here!? ????? ?????? ???Rating: 3.3 (4 Ratings)??48 Grabs Today. 1550 Total Grabs
. ??????Get the Code?? ?? ?????Easter Egg Hunt? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (4 Ratings)??74 Grabs Today. 2775 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Rabu, 18 Maret 2009

rada dikit sial,,


Hari ini sebel deh seharian hujannnnn teruz. BT, jdnya g bisa naik motor lagi ke kampus, bis g punya mantel sih. yaa daripada basah-basahan ke paksa deh naik pete2 lagi, kayaknya hari ini aku rada sedikit sial deh, tau ngga??! Tadi waktu makan di Kantin pesenannya tuh datang pas temen2q udah selesai makannya alias udah abis, bayangin aja deh mana udah laper banget, temen2 di depan mata udah pada makan, akunya cuman bisa nahan air liur yang yang kayaknya udah pengen netes aja, huhuuuuu… malu deh kalo sampe ketahuan nelen-nelen liur. He..hee…

Bis itu kan udah g da kuliah lagi, Q ma temen2 pergi nonton filmnya radit yang kambing jantan itu loh, kalian pasti tau khan??! d M-tos abisnya murah plus lebih deket dari kampus. Seru juga filmnya ya waloupun agak jauh beda juga ma bukunya karena ga semua juga cerita yang ada dalam bukunya itu dimasukin ke film. Pada film itu yang ke banyakin diceritaain yaitu kisah cintanya ma kebo N kebingungan si radit dalam nentuhin kelanjutan studinya. Lucuuu deh ternyata radit itu aslinya emeng bener-bener kocak abis deh, alias hamper ancoooor banget!. (dalam film sih,.)

Bis nonton Q pulang deh ke rumah naik pete-pete, trus yang lucunya lagi mobil pete-petenya ga tau apa mesinnya yang kebakar atau ke habisan air kalee ya,tiba-tiba aja keluar asap, ya kita para penumpang karena panik buru-buru turun dari pete-pete, trus setelah itu Q langsung nyari pete-pete yang lain, ya emang sih terkesan rada g punya rasa prikemanusiaan gitu, masa langsung maen kabur aja trus ga bayar lagi, he,,hee,, sorry buru-buru sih udah ampir magrib masalahnya coy. Huh bener-bener hari yang nyebelin.. tapi g boleh mengeluh ya?! Namanya juga roda kehidupan pasti akan selalu berputar.


0 komentar: